Selingkuh Berujung Maut, Berawal dari Curhat di Warkop, Dihamili, Lalu Pilih Dinikah Siri  

Selingkuh Berujung Maut, Berawal dari Curhat di Warkop, Dihamili, Lalu Pilih Dinikah Siri  
Pasangan Mahyar Siregar dan Susilawati saat ditangkap. Foto: metro24jam

KISARAN (RIAUSKY.COM)– Pasangan selingkuh Mahyar Siregar dan Susilawati akhirnya ditangkap polisi di areal perkebunan di daerah Kepenuhan, Rokan Hulu, Provinsi Riau Jumat (7/12/2018) kemarin. 

Keduanya sempat melarikan diri dan bersembunyi selama 4 hari di Rokan Hulu, setelah Mahyar menikam Rudi Selamat, yang merupakan suami dari Susilawati, Senin (3/12/2018) kemarin. 

Selain pasangan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pisau, sepedamotor dan 2 unit handphone. 

Ditemui di ruang tahanan Mapolres Asahan, Sabtu (8/12/2018), keduanya berkisah tentang perseteruan Mahyar dengan Rudi Selamat serta perselingkuhannya dengan Susilawati. 

Sambil menangis, Susilawati mengaku menyesali kejadian tersebut. Dia mengaku nekat melarikan diri bersama Mahyar karena sudah hamil 2 bulan dari benih pria itu. 

Meski dikaruniai 5 orang putra dan putri, Susilawati mengaku perselingkuhannya dengan Mahyar berawal dari kekurangharmonisan hubungan rumah tangganya dengan Rudi Selamat. 

Wanita 40 tahun itu mengatakan, rumah tangganya dengan Rudi Selamat sudah kurang harmonis sejak kelahiran anak pertamanya hingga yang terakhir bersama pria itu. 

Saat menjalani bahtera rumahtangga bersama pria 55 tahun itu, Susilawati mengaku kerap menerima perlakuan kasar dan kekerasan dari suaminya. 

Susilawati mengaku sering dipukuli ketika dia meminta uang belanja untuk makan sehari-hari. 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index